BREAKING

Senin, 22 Juli 2013

Mustika Rantai Babi Khas Dayak


Di kalangan pencinta ilmu hikmah dan ilmu metafisik tentu saja, untuk mustika yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga mereka, mutika tersebut bernama Rante Babi , dahulu kehebatan daya gaib fari rante babi ini sempat mengguncang dunia supranatural. Yang konon kabarnya mustika rante babi ini memiliki manfaat dan kegunaan yang sangat luar biasa , adapun manfaat antara lain ‘ bisa di gunakan menarik dana gaib, bisa untuk kekbalan, bisa untuk mengelabui pandangan mata orang dll.

Rante Babi menuruk kabar konon ajian tersebut berasal dari dayak, dan bisa dibilang sebagai ajian kahs suku dayak. mustika rante babi ini bisa di bilang sebuah mustika yang sangat luar biasa karena dari khasiatnya yang sudah tidak di ragukan lagi, namun demikian untuk mendapatkan ajian ini bisa di bilang tidak mudah, karena bagi orang yang ingin mendapatkan ajian ini paling tidak harus morogoh kocek atau mengeluarkan uang sampai miliaran rupiah, Namun menurut kabar mustika rante babi hanya bisa di gunakan di tanah Kalimantan dengan artian jika pemilik mustika rante keluar dari bumi Kalimantan maka akan tidak memiliki fungsi, menurut sebuah sumber jika ada seorang pintar yang menjual belikan mustika rante babi di tanah jawa maka kita bisa mempertanyakan ke asliannya mustik rante babi tersebut.


Dengan melihat sebuah fenomena dari mustika rante babi tersebut ndoro panji , seorang sesepuh dari keraton Surakarta, dan beliau juga pernah tinggal di daerah wilayah Kalimantan, beliau juga menyarankan bagi mereka yang sering melakukan pemburuan mustika rante babi di tanah jawa agar menghentikan pemburuannya, karena menurut ndoro panji, pemburuan tersebut hanya akan mendapatkan hasil yang sia sia, karena sudah banyak orang yang menghabiskan banyak uang dan tenaga untuk mendapatkan mustika rante babi konon tak kunjung mendapatkannya, konon pencarian mustika rante babi yang mereka lakukan hanya semata mata tertarik dengan harga yang menggiurkan.

menurut pendapat para ahli ilmu hikmah serta ilmu kebatinan, mustika rante babi sangat sulit sekali jika harus di keluarkan dari bumi Kalimantan kerena memiliki larangan untuk menyebrangi laut, dan masih menurutnya jika mustika ini di bawa denga menggunakan pesawat terbang maka dengan sendirinya mustika rante babi itu akan menghilang dengan sendirinya. Adapun kalo pantangan tersebut di langgar maka kemungkinan daya mustika rante babi akan terserap oleh daya laut, akan tetapi masih untung jika kapal tersebut tidak ikut tertarik kedalam nya.

Ndoro Panji menuturkan, berdasarkan informasi yang di dapatkan dari seorang pakar ilmu hikmah suku dayak ( Balian ). Mustika rante babi berasal dari siluman Babi yang berasal di daerah pedalaman wilayah Kalimantan. Di antara kelompok babi ada salah satu babi yang taring nya menonjol kekuning kuningan, tubuh nya kecil, dengan bulu putih melngkar di lehernya, dan juga yang di sebut dengan rajanya babi hutan.

Berdasarkan penuturan Ndoro Panji, yang didapat dari seorang Balian (pakar supranatural Suku Dayak, red) ajian Rante Babi berasal dari siluman babi di pedalaman hutan Kalimantan. Di antara kelompok-kelompok babi, ada salah satu babi yang tubuhnya lebih kecil dengan bulu putih yang melingkar di leher. Taringnya lebih menonjol dengan warna kekuning-kuningan.
Inilah yang disebut dengan rajanya babi hutan, raja babi hutan ini tidak mempan senjata tajam serta peluru sekalipun.

Mustika rante babi merupakan merupakan sebuah bawaan dari raja babi hutan yang telah di susupi oleh daya kekuatan gaib atau para lelembut yang berada di sekitar pedalaman Kalimantan, maka dengan demikian raja babi hutan menjadi pemimpin di antara kelompok babi, karena telah memiliki kekuatan yang sangat magis tersebut.

Mustika Rante babi biasanya berbentuk urat yang melingkar serta elastis, sebelum jatuh ketangan manusia, biasanya rante babi melingkar melingkar di taring kanan dan kiri Raja babi hutan ( siluman babi ) , mustika rante babi ini sangat elastis , sehingga bisa di gunakan pada lengan maupun kaki si pemakainya bahkan jika hendak di gunakan pada jari tangan pun bisa pas.

Ndoro Panji mengingatkan,biasanya khasiat mustika Rante Babi akan dapat terlihat serta memberikan manfaat manakala ada kesesuaian aura antara benda tersebut dan sipemakainya, .biasanya orang yang mengenakan mustika rantai babi akan tahan terhadap senjata tajam maupun peluru. Bahkan kuku serta rambutnya tidak akan mempan oleh senjata apapun. Namun demikian tidak mudah untuk mendapatkan khasiat mustika rante babi tersebut.

Ndoro Panji mengingatkan bahwa Rante Babi yang beredar di tanah Jawa tidak dapat di pertangung jawabkan keasliannya, karena mustika rante babi ini tidak bisa keluar dari wilayah bumi leluhurnya, maka untuk para pemburu rante babi di tanah jawa agar lebih berhati hati lagi dalam pemburuan rante babi tersebut, biasanya untuk mengetahui khasiat yang terkandung dalam musika rante babi di butuhkan proses khusus untuk mengetes daya magis yang terkandung di dalalamnya.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

1 komentar:

  1. Jika anda kebetulan memiliki atau mengetahui salah satu benda istimewa yang memiliki fungsi :

    1. Anti silet, misalnya MD, BK, RB, dll.

    2. Pring Petuk yang berfungsi sebagai Anti Panas.
    ( benda dipegan tangan sebelah kiri, tangan kanan meraba api, tapi tidak terasa panas )

    Saya ada kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut untuk mengasilkan uang yang halal. INGAT, Barang seperti itu tidak bisa diperjual belikan.
    Silahkan Hub. 081216225656, Tulungagung, Jawa Timur.

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 DAYAK NEWS
Design by FBTemplates | BTT